Rabu, Januari 07, 2009

Zionis Israel.





q ingin mendengar dongeng itu.
bukan dongeng tapi sejarah tepatnya, sejarah yang q yakin kebenaranNya,karena ada dalam AL-Qur'an.
kemarin sore q minta seorang teman untuk menceritakan apa itu yahudi, dan mengapa mereka tak henti2nya menyerang palestina.
Bangsa yahudi atau Bani israel dikenal juga sebagai bangsa ibrani, balakangan sebutan itu kurang disukai oleh kaum zionis, karena dapat membuka kedok kedustaan yang telah lama mereka simpan. Apa kalian tu Yahudi itu selalu berkhianat, mau menang sendiri, mereka biadab, suka berbohong, kejam dan segala sifat jelek lainnya.

Sebenarnya kaum yahudi awalnya tidak seperti yang sekarang, mereka seperti kaum2 sebelumnya yang bertauhid, kaum ini pernah disayang oleh Allah. Tapi apa?? mereka sungguh sesat, mereka membunuh nabi2 yang tidak bersalah. Hari sabtu yang seharusnya jadi hari yang di-istemewakan menjadi hari yang mereka lalaikan, tak salah biLa Allah murka dan mengutuk mereka jadi kera, banyak kebaikan yang Allah turunkan untuk mereka tapi mereka lalai.
kaum yahudi merupakankaum nomaden, mereka tidak punya tanah, mereka kaum nabi Musa, tapi mereka ingkar dengan taurat mereka lebih mensucikan talmud.
aku banyak tau sekarang, mataku terbuka ternyata kehidupan di dunia ini telah banyak mereka kendalikan, sampai agresi yang mereka lancarkan ke Palestina-pun tak ada yang bisa menghentikan, semua diam seolah tidak terjadi apa2, PBB pun sudah mengeluarkan kecaman tapi mereka tidak mempedulikannya.

Mereka seolah tampil sebagai penguasa, tampil sebagai pemenang, tak sadarkah mereka bahwa Allah telah mempersiapkan hukuman yang sangat pedih buat mereka.
aku mungkin bukan orang baik, aku jauh dari sempurna tapi aku punya hati aku punya nurani, aku tidak ingin bumi ini menangis. Aku tidak ingin ada pertumpahan darah, bocah2 kecil kehilangan senyumnya, seorang ibu kehilangan anaknya, ada jeritan, ada ketakutan.
aku tidak menginginkan hal itu.
BOIKOT PRODUK ISRAEL, seperti mc.D, KFC, cocacola, carefour, kitkat

-nenen......arigato....
kamu selalu menasehatiku, memberi pengetahuan2 yang baru yang tak pernah terpikirkan sebelumnya olehku, aku tidak akan melupakan sore itu, satu sore di mana kita banyak berbincang, banyak pertanyaan dan banyak jawaban. thanks friend....-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar