Senin, Februari 23, 2009

akhiRnya Leo puLang


oke,kita absEn dulu kucing2 d atas, di muLai dari ujung atas kiRi, namanya tikus, sebelahnya adaLah mindi, pupu, yang putih tu Leri, yang nongOl sok2an gede di tengah tu jayuno, d atas leri ada zoro, tuh Liat mukanya kaya zOro. d atasnya zORo ada panpan dan pinpin yang tengah sibuk ciuman, haha...


bEberapa haRi ini Leo tidak puLang, sudah hampiR 1 buLan q tinggaL bErsama Leo. tapi...bebeRapa haRi ini q tak meLihaT batang hidungnya.

q sudah muLai hapaL dEngan nama-nama mereka, ada Leo, jayunO, macan, tikus, mindi, supit, Leri,mangkak, sunEo, ada jg yang dikandang tp q tak kEnal.
giLa...q tinggaL bErsama bElasan kucing daLam satu atap, meReka bErkEliaRAn, pErnah sEpatuku dikencingi, padahaL sepatuku bErsih untuk aLasan apa meReka mengencingi sEpatuku.q tak paham,
gaK hanya sEpatu tapi taSku juga.
yang paLing kasihan tu nEnek(maksutku nenEknya tEmenku, tp sudah kuanggap sbg nenekQ ndiRi) kamaRnya di eek'i haha...gak hanya kencing tapi juga buang hajat, q se gak bisa bantu cm asal dengaR keluhan daRi nenEk, pas ntu gak da oRang jd yang kEtiban siAl ya nenek. hehe...
Pagi tadi Leo puLang, dia tampak sedih, jaLannya saja maLas, pas dikasih makan dia gak dOyan padahal tu dikasih whiskas, matanya tampak sakit, q gak tau apa yang terjadi dengannya, apa dia sedang mengejar kucing betina sampek dia tidak puLang, apa dia baRu saja menyElamatkan sang doi daRi kucing2 pReman jaLanan, ciEleh kaya oRang ajah.
Tapi bEneran Leo tampak tak sEperti biasanya, sEtelah dibujuk dia akhiRnya mau maKan, tapi manjanya minta ampun, dia hanya makan ikan murni daRi kaLeng gak da nasinya. sEtelah makan sdiKit, dia bEranjak kluAr rumah lagi, tak tau q dia akan k mana.Banyak pertanyaan mEnyaLinap d pikiranku tenTang k mana pERginya Leo.

yang paLing q suka daRi semuanya adaLah si jayunO dan macan, jayuno kaLo tiduR posEnya anEh, lucu pOkoknya, kErjaanya makan+tiduR dOank, tante tmenku emang sangat memanjakan kucing2 itu, makanannya kaLah Enak dEngan kami.
q bukan pEcinta kucing, tapi suka aja ngLiat meReka, suka tapi gak tErgila2, tiap kali ktEmu meREka q menyapanya "meonggg" hehe...
bsOk2 q mungkin tidak bisa mElihat jayuno dkk, minggu dEpan q dah cabuT q gak tinggal di rumae tmenQ lg, q tinggal di rumae tmen krena aLasan KP, yeahhh biaR gak jauh2 gt, kan puLang KP laRut maLam, apaLagi kaLo ada kerjaan kluaR kOta tengah mLm bR bs puLang.
satu buLan bErsama kucing-kucing, PengaLaman yang lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar