Kamis, Desember 18, 2008

HUJAN

Hari ini q praktikum jam 2 siang, praktikum mikrokontroler.
hari ini sangat nyantai, daripada hari kemarin. kemarin posttest. tegang, lelah....haaaaa.....!!! akhir-akhir ini banyak sekali posttest, karena sebentar lagi UAS.
Hari ini hujan gak ya??biasanya tiap sore di sini hujan. q suka hujan, meskipun q punya trauma dengan hujan, q sempat takut dengan hujan.
aku belum beli jas hujan, biasanya aku pake' jaket, mengayuh sepeda, menembus hujan pulang ke kost-an.
Q pernah mendengar, katanya saat kita berada di tengah hujan dan kita menangis, orang tidak akan bisa melihat tangisan itu, benarkah seperti itu, kapan2 q mau menyobanya, tapi dengan alasan apa aku harus menangis ??
Jalan yang aku lewati dari kampus ke kost-an penuh dengan kubangan air, konon katanya ITS dulu adalah rawa-rawa. Whatever, apapun itu, yang jelas q harus berhati2 agar q tidak tergenjet air oleh motor ato mobiL yang melintasiku. aku benar2 hrus menghindari kubangan air kLo tidak air akan muncrat dari belakang sepedahku. Tapi bagaimanapun aku tetap suka hujan.
Aku senang musim penghujan daripada kemarau.
Kalau disuruh milih antara panas dan dingin aku lebih memilih dingin. Tapi tidak menutup kemungkinan q akan memilih panas saat dingin sudah sangat keterlaluan.
Bicara tentang hujan, banyak sekali lagu yang membahas tentang hujan, sejak TK lagu itu sudah diperkenalkan kepadaQ "TIK TIK TIK bunyi hujan di atas genting..." itu cuplikan lagunya dan herannya teman2Q sering iseng menyanyikan lagu itu untukQ.
Sherina, Utopia, Opick juga punya lagu tentang hujan, aku sering menyinyikan lagu mereka ,saat q kehujanan sambil mengayuh sepeda atopun saat q duduk di teras rumah, memandang hujan, menikmatinya.

2 komentar:

  1. jyah.. " i love walking in the rain , because no one could see me cry.." haha!

    BalasHapus
  2. ohohoh... iku jare aku kan... ehehehe suwun kata2 ku di sadur...

    BalasHapus